Rabu, 18 Juni 2008

selamat jalan DISHUBTEL selamat datang badan penanggulangan bencana daerah

malam ini bulan purnama,cahayanya sangat terang menyinari bumi,,
begitu pula kenangan yang indah selama bertahun2 denganmu ( dishubtel)

berawal dari keindahan kantor di madukoro bapak Ir. Abdul Rochim yang kala itu menjabat sebagai kepala Dinas perhubungan dan Telekomunikasi Prov Jateng, dengan Resmi membentuk SARDA JATENG, dengan semangat yang tinggi untuk mebulatkan tekad berjuang untuk kemanusiaan,selama kepemimpinan beliau dan di promotori Simbah sebagai komandan SARDA JATENG, perjuangan tidak berakhir.

setelah Beliau mamasuki masa purna diganti dengan kepemimpinan bpk. Satriyo Hidayat dan simbah tetap sebagai orang terdepan dalam misi kemanusiaan ini SARDA JATENG berjalan dalam payungan DISHUBTEL,banyak kenangan indah yang djalani, banyak kebanggaan, dan banyak2 banyak terimakasih hingga SARDA JATENG SEBESAR INI.

teringat cerita dari seniorku,,"dulu kita kalo mau operasi SAR ga punya Perahu Karet,sekarang banyak Perahu Karet Menumpuk Digudang dan Sampai Didaerah2,dulu kita ga punya karmantel untuk operasi di gunung,sekaarang karmantel dijadikan jemuran buat si gendon.dulu kita ga punya carabiner 1 buah ja, kini carabiner biasa di gunakan si kambing untuk menggantung dompet, dulu kita harus Iuran (urunan) kalo mau beli bensin buat isi mobilnya simbah, sekarang si Semprong bisa dengan bangga membelikan ibunya cincin tanpa mengeluarkan uang sepeserpun dari Dompetnya,dan mAsih banyak lagi peralatan2 yang kita sama sekali ga punya dan memang bener2 gapunya sekarang menumpuk di gudang serta dalam bentuk apapun yang membuat SARDA JATENG bangga,,

dijaln Pamularsih 28 gedungmu berdiri tgak dengan 3 lantai yang menjulang tinggi, tempat BERNAUNG kami berjuang untuk Kemanusiaan,ditempat itu banyak tercipta jiwa yang peduli dengan sesama bukan hanya puluhan bahkan ribuan jwa tercipta darimu..

kami tidak berikan apa2
kami hanya bisa berikan dalam bentuk pengabdian,mengabdi untuk kemuliaan mnuasia.
kami tidak bisa berikan apa2

kami kan pindah ketempat baru

BADAN PENAGGULANGAN BENCANA DAERAH
tempat yang baru
pejabat-2 baru
orang2 yang baru
kantor yang baru

semoga tetep dengan semangat yang baru untuk tetep berjuang untuk kemuliaan manusia..

selamat jalan DINAS PERHUBUNGAN dan TEKOMUNIKASI PROVINSI JATENG selamat Datang BADAN PENAGGULANGAN BENCANA DAERAH

1 komentar:

Anonim mengatakan...

BIARPUN SEKARANG KITA BEDA TEMPAT BERNAUNG...NYONGE TETEP SIAP MEMBANTU & YANG PENTING KITA TETEP MENJUNJUNG TINGGI JIWA KEBERSAMAAN KITA DEMI PERJUANGAN KEMANUSIAAN, JAUH DI MATA TETEP DEKET DIATI PREN...
I LOP U OLL...
PISSSS....

@@N M@NIEZ